Kerennya EXO Bergaya Ala Eksekutif Muda di Video Iklan SPAO For Men





Sebagai salah satu idol papan atas di dunia K-Pop, EXO diharuskan tampil trendi untuk saat comeback. Namun, bagaimana jadinya jika para member dari grup asuhan SM Entertainment ini bergaya ala eksekutif muda?

Hal tersebut sebelumnya pernah ditunjukkan saat Suho cs pemotretan untuk iklan Ivy Club. Kali ini, pelantun "Love Me Right" itu kembali memamerkan gaya dewasa mereka dengan setelan jas dalam video iklan SPAO For Men.

Dalam video pendek itu, grup yang debut pada 2011 lalu ini mengenakan jas resmi yang dilengkapi dengan dasi untuk koleksi Fall/Winter 2015. Mereka terlihat serius saat memamerkan tubuh kerennya dalam balutan jas tersebut.





Sayangnya, Lay tak tampak kelihatan dalam video berdurasi pendek itu. Meski begitu, para fans telah begitu histeris dan bahagia melihat penampilan yang tak biasanya ditampilkan oleh EXO ini.

"Ketika mereka melihat ke arah kamera, aku yakin jantungku berhenti berdetak," ujar salah satu fans. "Seseorang tolong panggilkan dokter, Chanyeol membunuhku dengan ketampanannya," ungkap fans lain. "Ya Tuhan, pacar-pacarku yang ganteng. Aku bahkan tak bisa memilih satu bias, semuanya keren," ucap lainnya.
 
 
 
 

Comments