Kerennya Kolaborasi Mino Winner dan Taeyang Big Bang di MV 'Fear' 'SMTM4'

 


Song Min Ho Winner (II) dan Taeyang Big Bang telah menelurkan single terbaru kolaborasi perdana mereka yang berjudul "Fear". Video musik untuk lagu tersebut pun akhirnya dirilis melalui YouTube, Senin (24/8).

Kolaborasi kedua idol asal YG Entertainment itu merupakan proyek yang digarap di ajang pencarian bakat musik hip hop "Show Me the Money 4". Berkat aksi kolaborasi ini, Mino akhirnya lolos menjadi finalis dan akan head to head dengan Basick.

MV yang dirilis oleh Mnet itu memperlihatkan proses rekaman Mino di studio. Berbagai potongan video di ajang tersebut juga ikut dimasukkan. Sedangkan, untuk aksi Taeyang diambil dari aksi panggung yang telah mereka bawakan sebelumnya.




Lagu ini merupakan garapan dari Zico Block B dan Poptime. Gaya rap Mino yang unik menyatu dengan suara merdu Taeyang yang powerful. Musik yang ringan juga mengalun melengkapi single tersebut.

Single yang menyita perhatian ini membuat fans meminta YG untuk membuat Mino dan Taeyang berkolaborasi secara resmi. Mereka juga mengungkapkan berbagai pujian untuk musikalitas dari kedua musisi itu.

"Aku butuh YG untuk membuat kolaborasi ini official. Taeyang dan Mino pantas untuk menjadi pusat perhatian!" seru salah satu fans. "Campuran suara dari Mino dan Taeyang benar-benar cantik sekali. Single ini begitu indah," ungkap fans lain.
 
 
 

Comments