Kesalnya Na Eun Kuliah Satu Angkatan Choi Ji Woo di Teaser 'Twenty Again'



Mendekati waktu penayangan "Twenty Again" (20 Years Old Again), tvN kembali merilis teaser individu drama yang dibintangi Choi Ji Woo itu. Setelah sebelumnya teaser menampilkan reaksi sang suami dan mantan kekasih Choi Ji Woo kuliah lagi, kini giliran respon anak. Tak hanya itu, reaksi kekasih anaknya pun ditunjukkan.

Dikisahkan Ha Nora (Choi Ji Woo) kembali ke masa usia 20 tahun dan sekolah dengan putranya, Kim Min Su (Kim Min Jae). Dalam video diperlihatkan Kim Min Su yang syok membaca nama sang ibu di lembaran kertas pengumuman penerimaan mahasiswa baru. "Mulai hari ini aku mahasiswa baru angkatan 2015, tapi ibuku satu angkatan denganku," ucapnya.






Tak hanya anak yang pusing, rupanya kekasih Kim Min Sun yaitu Oh Hye Mi (Na Eun) juga ikut kesal. Pasalnya, ia jadi harus "bersaing" dengan ibu pacarnya yang kuliah di kampus yang sama dan seangkatan. Dalam video ditunjukkan betapa kesalnya ia dibayang-bayangi Ha Nora yang begitu ceria.




"Twenty Again" bercerita tentang Ha Nora yang kembali ke masa usia 20 tahun dan sekolah dengan putranya, Kim Min Su. Nantinya, drama ini akan tayang pada 28 Agustus menggantikan slot "Oh My Ghost" di tvN. Drama ini juga dibitangi Lee Sang Yoon, Choi Won Young dan Choi Yoon So.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments