Kibum SuJu Umumkan Bikin Akun Instagram Baru, Sudah Follow?



Lama tak terdengar kabarnya, Kim Kibum tiba-tiba mengejutkan fans dengan tweet yang ditulisnya belum lama ini di akun @ikmubmik. Belum selesai kehebohan fans dengan itu, lagi lagi member Super Junior ini menulis hal yang mengejutkan ELF (sebutan fans SuJu).

"Baru saja gabung Instagram," tulis Kibum pada Selasa (18/8). Bersamaan dengan itu, Kibum memamerkan akun Instagramnya, @mub_ik_mik.

Kibum pun kembali menyapa ELF dengan foto pertamanya di Instagram. Dalam fotonya, tampak Kibum pose manis bersama adik perempuannya dan seorang rekannya. Ia pun terlihat tersenyum bahagia di foto tersebut.

Yang membuat fans lebih heboh lagi, dalam foto tersebut Kibum terlihat makin ganteng dengan rambut gondrongnya. Tak pelak lagi, foto ini langsung dibanjiri komentar ELF yang sudah lama merindukan Kibum.

"Duh, pagi-pagi bikin nangis lihat Kibum bikin Instagram. Kangen banget!" ujar ELF. "@mub_ik_mik Jangan lupa saling follow dengan @special_js1004 @kanginnim @kimheenim @earlyboysd @yesung1106 @eunhyukee44 @leedonghae @siwon1987," tambah lainnya.

Sementara itu, tak lama setelah dibuat, akun Instagram Kibum sudah difollow 24.8 ribu fans di seluruh dunia. Wah, jadi nggak sabar menunggu update-an Instagram Kibum ya.
 
 
 
 
 

Comments