Monday, 24 August 2015

Liburan ke Amerika Saat Konflik Korsel-Korut, Ailee Malah Dibilang Pengkhianat




Hubungan Korea Utara dan Korea Selatan memang sedang memanas belakangan ini. Bahkan, Korut mengklaim sudah menyiapkan para pasukan untuk perang melawan Korsel.

Saat hubungan kedua negara sedang "panas-panasnya", Ailee membuat heboh lantaran mengunggah fotonya yang sedang berlibur. Lewat Instagramnya, penyanyi berusia 26 tahun itu malah memamerkan sedang berada di Amerika untuk liburan.

"Kembali ke Amerika #vacation #travel," tulis Ailee lewat akun @aileeonline. Dalam fotonya, tampak Ailee duduk santai di atas koper di sebuah taman.

Gara-gara ini, Ailee sukses jadi sasaran netter yang menyebutnya pengkhianat. Rupanya, banyak yang menilai Ailee sengaja "kabur" ke Amerika di saat Korsel sedang berkonflik dengan Korut.

"Lihatlah! Dia pergi karena takut perang. Jangan pernah datang lagi ke Korea," sindir netter. "Mari kita bersikap jujur, semua orang asing berambut hitam (Korea dengan kewarganegaraan non Korea) akan pergi jauh begitu tahu perang akan pecah," kata lainnya. "Apa yang dia lakukan dengan mengunggah foto itu? Dia ke Amerika begitu tahu ada konflik di Korea," ujar yang lain.

Tak terima dengan tuduhan netter, fans Ailee mencoba menjelaskan kondisi idolanya. "Apa aneh buat orang Amerika kembali ke negaranya?" bela fans. "Liburan ini sudah direncanakan sebelum konflik," tambah lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...