Monday, 24 August 2015

Lolos ke Final 'Show Me the Money 4', Ini Aksi Keren Mino Winner dengan Taeyang




Tanpa terasa "Show Me the Money 4" akhirnya sampai di babak semi final yang seru. Keempat kontestan yang bertahan menunjukkan aksi panggung sebaik-baiknya untuk mendapat 2 tiket ke babak final. Siapa saja yang gugur dan lolos?

Babak semi final membuat penonton gigit jari karena battle untuk 2 kontestan paling kontroversial di season 4 ini, Song Min Ho Winner (II) dan Black Nut. Selain keduanya masih ada Basick dan Innovator yang bersaing ke final. Melihat pertarungan itu, Tablo sempat khawatir penonton terlalu memperhatikan Mino dan Black Nut.

Innovator dan Basick bertarung lebih dulu. Basick mengajak Mamamoo di panggung dan berusaha keras tidak mengacaukan lirik sedangkan Innovator tampil sendirian. Innovator yang semula diisukan menggandeng Jimin AOA itu gugur sehingga Basick melenggang ke final.

Di panggung persaingan kedua makin panas dengan Mino yang ternyata mengajak penyanyi YG, Taeyang, menemaninya di lagu "Fear". Sedangkan Black Nut ngerap bareng Jessica H.o. mencurahkan perjuangannya dari bukan apa-apa bisa memegang mic di panggung. Di putaran pertama Black Nut yang menang dengan mengumpulkan uang lebih banyak tapi endingnya, Mino lebih unggul.

Mino feat Taeyang "Fear" di semi final "Show Me the Money 4":



Black Nut feat Jessi "What Can I Do" di semi final "Show Me the Money 4":



Dengan ini maka final "Show Me the Money" season 4 akan mempertarungkan Mino dan Basick. Khusus untuk babak final nantinya akan disiarkan secara live agar tak terjadi kebocoran nama pemenang. Siapa jago kalian untuk memenangkan ajang pencarian bakat rapper yang digelar Mnet ini?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...