Lulus Kuliah Setelah 5 Tahun, Minho SHINee Banjir Pujian Fans



Menyelesaikan studi di tengah jadwal manggung atau syuting yang luar biasa padat sebagai seorang selebriti bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, ketika Minho berhasil lulus dari Konkuk University, fans SHINee girang tak karuan.

Jumat (21/8), berita tentang kelulusan Minho itu menyebar. Minho akan menghadiri upacara kelulusannya pada 24 Agustus mendatang. Berbagai ucapan selamat dan bangga pun diutarakan oleh SHINee World.

"Minho dan kelulusannya, aku sangat bangga padanya," kata seorang fans. "SHinee World saat ini, menangis dengan rasa bangga melihat Minho lulus. Our baby sudah bekerja dengan sangat keras," puji lainnya. "Ya Tuhan, selamat Choi Minho. Aku harap aku bisa datang ke hari wisudamu, tapi tetap saja aku sangat bangga padamu sayang," tambah yang lain.

"Aku ingin member SHINee yang lain datang ke wisuda Minho dan bertepuk tangan seperti ayah yang bangga ketika gilirannya (Minho)," tulis pemilik akun @daddyjinki. "Minho akhirnya lulus juga setelah 5 tahun lalu diterima di Konkuk. Ini artinya tinggal Key dan Taemin yang belum lulus," sahut lainnya.

Sementara itu, Minho diterima di Konkuk University pada 2010 lalu setelah lulus ujian tes masuk. Bintang "To The Beautiful You" itu mengambil jurusan Art & Film.
 
 

Comments