Makin Terkenal, Seolhyun AOA dan Hyeri Girl's Day Bakal Saingi Popularitas Suzy miss A?




Meski masih tergolong muda, Suzy telah meraih popularitas luar biasa di Korea. Personel miss A itu tak hanya sukses berperan dalam berbagai film dan drama, tapi juga laris membintangi iklan.

Selain Suzy yang telah diakui popularitasnya, beberapa nama baru dianggap mulai menyedot perhatian, diantaranya Seolhyun AOA dan HyerI Girl's Day. Menariknya, dua idol tersebut seumuran dengan Suzy. Media Korea TV Report bahkan secara khusus menyebut mereka sebagai trio idol yang berada di puncak.

Namun berbeda dengan media, netter memiliki pandangan tersendiri. Menurut netter, popularitas Seolhyun dan Hyeri belum dapat disandingkan dengan Suzy.

"Lagi-lagi artikel yang mempromosikan Seolhyun dengan memakai nama Suzy. Jangan menyandingkan namamu dengannya sampai kau mencapai level yang diraih Suzy," komentar salah satu netter. "Tempat Seolhyun bukan di sana. Berhentilah menempatkannya di tempat yang bukan tempatnya. Beraninya kau menyamakan levelnya dengan Suzy," netter lainnya juga tak terima.

"Ini membuatku mengumpat. Mereka trio? Aku lebih memilih menempatkan Krystal f(x) di sana daripada Hyeri," komentar netter yang lain. "Kalau kau mencari idol yang lahir tahun 1994, aku lebih memilih Na Eun A Pink daripada Seolhyun," tambah netter lainnya. "Artikel ini akan lebih masuk akal kalau membicarakan tentang Seolhyun dan Hyeri sebagai idol yang mulai menanjak popularitasnya, bukan malah menempatkan mereka selevel dengan Suzy. Memangnya apa yang sudah mereka raih? Drama sukses? Wajah cantik? Peran utama di film?" omel yang lain.
 
 
 

Comments