Wednesday, 26 August 2015

Member Girlband Ini Ternyata Sempat Hampir Jadi Personil 2NE1




Menjadi personil 2NE1 tampaknya merupakan mimpi bagi para idol di dunia musik K-Pop. Selain popularitasnya yang tak diragukan lagi baik di Korea Selatan maupun luar negeri, pelantun "Gotta Be You" itu juga mempunyai musikalitas yang terbilang luar biasa.

Sepertinya, hal itu juga menjadi impian bagi salah satu member girlband Fiestar, Linzy. Penyanyi 26 tahun ini mengungkapkan ia satu langkah lagi bisa bergabung dengan 2NE1 saat menjadi trainee di YG Entertainment.

Linzy merupakan salah satu kandidat untuk menjadi member 2NE1 meskipun ia gagal setelahnya. Ketika masa-masa di YG, Linzy berteman dengan Bohyung Spica yang juga sama-sama trainee di sana. Keduanya lalu tak lolos di YG dan kini gabung dengan agensi masing-masing.

"Jika aku jadi member 2NE1, banyak orang akan mengenaliku dan aku akan mendapat lebih banyak uang serta ketenaran," ungkap Linzy. "Namun, aku rasa itu bukan jalanku."

Hal tersebut diungkapkan Linzy ketika pemotretan dengan majalah "International bnt". Pelantun "You're pitiful" itu juga merasa terharu ketika para member 2NE1 menyapanya saat bertemu di suatu acara musik. Pasalnya, Linzy tak menyangka mereka masih mengingatnya padahal 2NE1 sudah menjadi senior ketika Fiestar debut.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...