Monday, 24 August 2015

Mengejutkan, Reaksi Penonton 'Infinity Challenge' Untuk 'Mapsosa' G-Dragon-Kwanghee-Taeyang




Gelaran "Infinity Challenge Yeongdong Expressway Music Festival" sukses digelar Sabtu, 22 Agustus, di Alpensia Resort, Pyeongchang. Acara ini berhasil menyedot penonton hingga 30.000 orang di venue, serta 10.000 orang di luar venue.

Siapa lagi yang tak ingin mereka tonton jika bukan karena penampilan kolaborasi para member acara "Infinity Challenge", termasuk trio baru G-Dragon, Taeyang dan Kwanghee. Ketiga musisi muda ini bahkan sudah memberi nama khusus untuk trio bentukan mereka, yakni Hwangtaeji (gabungan dari Kwanghee, Taeyang dan Ji Young).

Saat giliran trio Hwangtaeji tampil di atas panggung menyanyikan "Mapsosa", teriakan dari para penonton tak bisa dibendung lagi. Histeria para penonton saat trio ini tampil bahkan termasuk yang paling histeris dibandingkan aksi panggung member "Infinity Challenge" lainnya (kemungkinan besar mayoritas penonton festival musik 'Infinity Challenge' ini juga termasuk fans , VIP).

Reaksi mengejutkan juga ikut diberikan oleh para member "Infinity Challenge" lainnya yang menunggu di ruang tunggu. Mereka bahkan memberi standing applause untuk aksi panggung trio ini. Menariknya, "Mapsosa" bahkan langsung masuk berbagai chart musik usai dinyanyikan oleh Hwangtaeji di festival musik ini.

Berikut penampilan keren dari trio Hwangtaeji saat menyanyikan "Mapsosa":
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...