Mino Winner Akan Kembali Gandeng Artis YG untuk Final 'Show Me the Money'?




"Show Me the Money 4" telah mencapai babak final dan akan mempertemukan Song Min Ho Winner (II) dan Basick. Lolosnya Mino ke partai puncak "SMTM" menuai kritik karena netter menganggap keberhasilan Mino tak lebih karena campur tayang Taeyang.

Oleh karena itu, muncul pertanyaan apakah Mino akan kembali menggandeng artis YG Entertainment lainnya untuk memukau penonton di final "SMTM"? Mengenai hal itu, YG memberikan bantahan tegas.

YG memastikan bahwa Mino tak akan berkolaborasi dengan artis YG lainnya untuk partai final. Mino sendiri disebut tak ingin melibatkan kolega-koleganya di YG sehingga publik bisa melihat dan mengakui kemampuannya nanti.

Sementara untuk keterlibatan Taeyang di semifinal lalu, YG menjelaskan bahwa itu adalah inisiatif dari member Big Bang sendiri. Mereka menjelaskan bahwa Taeyang memang ingin bisa sepanggung dengan sang junior di "SMTM".

"Karena Taeyang selalu memperhatikan Song Mino seperti adiknya sendiri sejak dia masih trainee, Taeyang ingin berdiri sepanggung dengannya," jelas perwakilan YG. "Jadi, itulah cerita bagaimana awalnya penampilan itu diputuskan."
 
 
 

Comments