Friday, 28 August 2015

Netter Kecam Wartawan yang Sebar Rumor Video Seks Lee Shi Young




Aktris cantik Lee Shi Young bisa saja lega karena tersangka penyebar rumor video seks dirinya telah ditangkap. Akan tetapi hal ini rupanya menimbulkan simpati dari para netter.

Mengetahui tersangka utama penyebaran rumor asusila tersebut, netter geram. Mereka mengecam tindakan demikian dilakukan oleh seorang wartawan.

"Seperti diduga, wartawan sampah. Orang-orang yang sangat bertanggung jawab untuk kebenaran berita yang disebarkan, malah menyebarkan kebohongan," tulis seorang netter. "Hukum dia," seru netter lain. "Aku kira ada netizen muda yang menyebarkan rumor itu, tapi rupanya wartawan?" sahut yang lain.

Selain itu netter juga mengkritisi adanya kabar keterlibatan seorang pejabat publik di balik rumor tersebut. "Tunggu, ada anggota dewan nasional juga yang terlibat? Jadi, apakah itu benar-benar seperti di film-film dimana politisi merilis rumor dan lain-lain??" kritik netter.

"Heol, ada anggota dewan yang tertangkap menyebarkan rumor juga," netter lain menyahut. "Jadi mereka menyebarkan rumor ini untuk menyembunyikan sesuatu di dewan nasional? Film tentang hal yang tidak terlihat itu benar," ungkap netter lainnya.

Terlepas benar tidaknya keterlibatan seorang anggota dewan tersebut, keputusan pengadilan untuk menangkap sang wartawan sudah final. Wartawan itu diketahui bernama Mr. Shin.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...