Friday, 21 August 2015

Pingsan Saat Fanmeet Jepang, Bagaimana Keadaan Jimin BTS?



Belum lama ini, Bangtan Boys telah menggelar "Japan Official Fan Meeting Undercover Mission" di Osaka, Jepang. Namun, dalam acara spesial tersebut, fans dikejutkan dengan salah satu member BTS yang jatuh pingsan.

Dalam acara tersebut,
Jimin BTS sempat mengalami insiden dengan jatuh dari atas panggung. Pelantun "Dope" itu pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Gara-gara hal tersebut, banyak fans yang khawatir Jimin mengalami cedera berat. Seakan menenangkan penggemar, agensi BTS langsung memberi kabar seputar perkembangan Jimin usai pingsan.

"Jimin sempat terjatuh dari atas panggung saat acara BTS 'Japan Official Fan Meeting Undercover Mission' yang digelar di Osaka, Jepang," buka agensi Big Hit Entertainment. "Tapi ia langsung dilarikan ke rumah sakit Sumitomo dan telah mendapatkan pemeriksaan medis."

"Kami mengetahui bahwa saat bermain game, Jimin tiba-tiba menahan napasnya dalam waktu yang panjang sehingga menyebabkan sistem saraf parasimpatis-nya mengambil alih," tambah Big Hit Entertainment. "Hasilnya, ia kehilangan keseimbangan dan detak jantungnya menurun untuk sementara. Jimin juga kehilangan kesadaran dan terjatuh dari atas panggung."

"Selain memang benar bahwa Jimin terjatuh dari atas panggung, hasil dari pemeriksaan medis menunjukkan bahwa ia hanya mendapatkan sedikit memar dan tak berpengaruh banyak terhadap kesehatannya," kata agensi. "Saat ini ia sedang beristirahat di hotel."

Selain meyakinkan fans yang khawatir, Big Hit Entertainment juga menyampaikan permohonan maafnya atas kejadian ini. "Kami meminta maaf karena sudah membuat khawatir semua yang menyaksikan penampilan mereka dan juga kepada semua fans," tutup Big Hit Entertainment.

Senada dengan agensi, Jimin pun menulis kalau ia baik-baik saja usai kejadian tu. Tak lupa, ia memamerkan fotonya yang imut untuk mengurangi rasa khawatir fans.

"Aku meminta maaf karena telah membuat semua orang yang hadir di fan meeting dan juga ARMY khawatir," kata Jimin lewat Twitter BTS. "Terjatuh dari atas panggung sungguh memalukan. Saat ini aku sedang beristirahat jadi jangan khawatir!"
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...