Friday, 28 August 2015

'Putusnya' G-Dragon-Kiko Ternyata Bikin Hubungan Pasangan Lain Rusak




Kamis (27/8), media Korea Dispatch melaporkan bahwa hubungan G-Dragon Big Bang dan aktris Jepang Kiko Mizuhara telah berakhir. Berita tersebut sontak membuat fans kaget.

Tak disangka, berita perpisahan GD dan Kiko ini berdampak buruk bagi pasangan lainnya. Sebuah screenshot dari percakapan seorang fans dan pacarnya beredar di internet. Lewat screenshot itu, diketahui bahwa fans GD tersebut meminta putus dari pacarnya dan berharap memiliki kesempatan untuk menjadi pengganti Kiko.

Fans: Maaf. Ayo kita putus saja.
Pacar: Ini aneh sekali. Kenapa kau tiba-tiba melakukan ini?
Fans: GD dan Kiko putus.
Pacar: Lalu apa urusannya denganmu?
Fans: Kurasa kesempatan telah terbuka bagiku. Maaf.
Pacar: Apa yang kau bicarakan? Ini konyol. Hey? Apa kau sudah gila? Hey! Jawab teleponmu. Sial, apa kau sedang bercanda denganku?

Postingan tersebut sontak menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial. Sebagian besar fans yang membaca isi screenshot itu menertawakan sikap fans tersebut dan merasa kasihan pada sang pacar.

"Memang dasar GD selalu membuat patah hati," komentar akun bernama Ato dalam sebuah forum. "Aku tidak menyalahkan fans itu yang mendambakan GD. Tapi dia harusnya bisa membedakan mimpi dan realita." akun bernama nymphalis ikut berkomentar.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...