Wednesday, 19 August 2015

Rating Jeblok, Ha Ji Won Tetap Senyum Akhiri 'Time We Were Not In Love'




Drama akhir pekan "Time Were We Not In Love" telah selesai tayang di Korea Selatan pada 16 Agustus lalu. Sayangnya, serial milik SBS ini memiliki rating yang tak begitu memuaskan.

Meski begitu, Ha Ji Won selaku pemeran utama wanita masih bersyukur dapat bermain dalam drama ini. Ia pun mengunggah foto behind the scene saat syuting melalui akun Instagramnya.

Salah satu foto menampilkan Ha Ji Won dengan balutan gaun pengantin yang cantik. Sedangkan, di foto satunya aktris 37 tahun itu tampak kocak bercanda dengan tim produksi sambil duduk di tempat kameramen.

"Terima kasih semua tim dari 'Time Were We Not In Love'," tulisnya dalam caption. "Sangat menyenangkan dan aku bahagia sekali. Hal terbesar yang aku dapat dari sini adalah bertemu dengan orang-orang hebat. Aku cinta kalian semua."

Drama ini sendiri bercerita tentang kisah friendzone antara Oh Ha Na (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook). Sementara itu, "I Have a Lover" dipastikan menjadi drama pengganti setelahnya yang akan dimainkan oleh Park Han Byul cs.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...