Monday, 24 August 2015

Rayakan Karir 15 Tahun, BoA Wujudkan Cita-Cita Manggung Seperti H.O.T




Penyanyi BoA rupanya sangat terinspirasi grup boyband senior, H.O.T yang populer di tahun 90-an. Boyband ini seringkali disebut-sebut pelopor tren grup idola di Korea Selatan.

Untuk merayakan 15 tahun debutnya pada bulan Agustus tahun ini, BoA mengadakan konser di Pusat Pertunjukan Seni, Sejong Center. Sejong Center merupakan gedung pusat seni dan budaya terbesar di Korea Selatan, dimana H.O.T pernah menyelenggarakan konser mereka.

Minggu (23/8) BoA melakukan jumpa pers untuk konser bertajuk "2015 BoA Spesial Live Nowness" tersebut. Selama konferensi pers, BoA mengaku sejak kecil ia sangat bercita-bercita bisa melakukan pertunjukan di Sejong Center.

"Ketika aku masih muda, aku melihat H.O.T tampil di Sejong Center untuk seni pertunjukan di TV. Sementara menonton mereka, aku bertanya-tanya kapan aku bisa debut dan tampil di atas panggung seperti itu," ungkap BoA. "Dan sekarang, aku akhirnya memenuhi impianku itu di tahun 2015."

"Dibandingkan dengan panggung lain, merupakan suatu kehormatan dapat tampil di Sejong Center. Ini akan lebih memotivasi saya selama karir menyanyi saya juga," tambahnya. Kebanggaan BoA kali ini sekaligus menandai cita-cita masa kecilnya yang telah terpenuhi.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...