Thursday, 27 August 2015

Rayakan Ultah Liu Yifei Pacar Song Seung Heon, Jia miss A Malah Dibash Haters




Selasa (25/8) kemarin, Liu Yifei berulang tahun yang ke-28. Ultah kekasih Song Seung Heon itu rupanya tak hanya disambut meriah oleh fans dan keluarga, tapi juga sahabatnya.

Salah satu sahabat Yifei yaitu Jia, mengunggah foto sebagai ucapan selamat ultah. "Selamat Ulang Tahun! hanya bisa berharap kau bahagia setiap hari," tulis Jia di akun Weibonya.

Dalam foto tersebut, member miss A ini terlihat sedang bersantai di sebuah tempat bersama Yifei dan satu rekannya. Bukannya pujian, diunggahnya foto manis ini malah menuai kontroversi di kalangan netter.

Rupanya, banyak yang merasa Jia kerjaannya hanya main-main saja. Ada pula yang merasa kasihan lantaran menilai Suzy kerja keras sementara member lainnya termasuk Jia, hanya berfoya-foya dan asyik liburan.

"Apa dia tak bekerja? SNS Jia penuh dengan foto yang memamerkan uang dan teman-temannya yang terkenal," ujar netter. "Kalau aku jadi Suzy mungkin aku akan keluar dari miss A," sindir lainnya. "Min dan Jia sama saja. Sepertinya yang kerja keras di miss A itu Suzy dan Fei," kata lainnya
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...