Friday, 21 August 2015

(Rekap) Eps 6 'Yongpalyi': Kim Tae Hee Meninggal, Joo Won Tertembak



Pekan ini "Yongpalyi" sudah memasuki episode ke-6. Cerita yang kian seru dan menegangkan membuat para penonton penasaran. Episode terbaru pun dibuka dengan seorang wanita yang tiba-tiba saja bunuh diri dengan melompat dari atas gedung perusahaan listrik Hanshin. Kim Tae Hyun (Joo Won) dan Cynthia bergegas menuju tempat kejadian untuk melihat kondisi wanita tersebut.

Tae Hyun langsung melakukan pertolongan darurat dengan membedah perut wanita itu dengan dibantu oleh Cynthia sebelum akhirnya mobil ambulans datang dan membawanya ke rumah sakit. Usai melakukan tugasnya sebagai seorang dokter, Presiden Go menemui Tae Hyun untuk membicarakan mengenai Han Do Joon dan kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh wanita pekerja di perusahaan Hanshin tersebut. "Aku berada di pihakmu. Kejadian seperti ini akan selalu terjadi jika Han Do Joon masih menjadi presiden di grup Hanshin," ucap Presiden Go.

Presiden Go ingin menggulingkan Han Do Joon dari posisinya saat ini. Ia ingin agar Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) kembali ke perusahaan dan menawarkan untuk menyelamatkan adik Tae Hyun, So Hyun. Cynthia juga turut serta membujuk Tae Hyun agar mau menerima tawaran Presiden Go. "Aku rasa ini tentunya bukan keputusan yang sulit untukmu. Pikirkanlah bahwa kau harus mengirim adikmu ke Amerika untuk operasinya," bujuk Cynthia.

Sementara itu, Yeo Jin mulai berlatih menggerakkan kakinya secara perlahan di dalam ruangannya. Ia teringat dengan perkataan Tae Hyun tempo hari yang menyebutkan bahwa dirinya butuh berjalan agar bisa duduk sebagai presiden di Hanshin Grup. Di lain sisi, keselamatan Yeo Jin masih terancam. Salah seorang pemegang saham di Hanshin Grup menyuruh Kepala Lee untuk membunuh Yeo Jin dengan membuatnya seolah-olah sedang bunuh diri agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Tae Hyun sendiri langsung melaporkan pada Yeo Jin mengenai pembicaraannya dengan Presiden Go. Yeo Jin heran mendengar hal ini, ia kurang begitu percaya dengan Presiden Go mengingat mereka hanya menganggapnya sebagai bagian dari keuntungan semata untuk kepentingan masing-masing. "Apakah kamu khawatir padaku?" tanya Yeo Jin tiba-tiba. "Tidak, aku hanya khawatir pada diriku sendiri. Bagaimana kalau aku sampai tertangkap oppa-mu?" jawab Tae Hyun.



Sementara itu, perawat Hwang yang sebelumnya telah memergoki Tae Hyun dan Yeo Jin sedang berbicara mulai memasang kamera tersembunyi di ruangan Yeo Jin. Di sisi lain, orang suruhan Presiden Go mulai melaksanakan rencana mereka untuk membunuh Chae Young (istri Han Do Joo). Mereka menyamar sebagai pasien dan mendapatkan rekomendasi dari orang penting untuk dirawat sebagai klien di lantai 12. Chae Yeong sendiri merupakan salah satu klien di rumah sakit tersebut yang juga dirawat di lantai 12. Tae Hyun pun sempat curiga saat melihat ada foto Chae Yeong di atas meja.

Tae Hyun pun pergi ke ruangan Chae Yeong bersama Kepala Lee dan Cynthia untuk mengecek keadaannya. Chae Yeong yang melihat kesempatan ini berpura-pura membutuhkan dokter terapis dan meminta agar Tae Hyun membantunya. Diam-diam, ia mengatakan kepada Tae Hyun kalau Yeo Jin sedang dalam bahaya. "Han Do Joon akan membunuh Yeo Jin. Presiden Go memprovokasi Han Do Joon untuk membunuh Yeo Jin demi meluluskan tujuannya," ucap Chae Yeong.

"Ambilah kunci perawat Hwang. Lalu bawa kabur Yeo Jin dengan menggunakan lift di ruangannya menuju basement. Aku akan menunggumu di sana. Aku adalah satu-satunya orang yang ingin menyelamatkan Yeo Jin. Aku berjanji hidupmu akan segera berubah," imbuhnya. Sementara itu, perawat Hwang mencuri dengar pembicaraan direktur dan Kepala Lee saat keduanya berada di ruangan Yeo Jin. Ia kaget saat mendengar mereka berniat untuk membunuh Yeo Jin.

Tanpa berpikir panjang, ia langsung mengambil pisau di dalam salah satu ruangan rumah sakit dan menusuk perut direktur berkali-kali. Tae Hyun yang tanpa sengaja melihat kejadian ini melihat kesempatan karena kunci yang biasa digunakan perawat Hwang untuk membuka pintu elevator terjatuh. Ia bergegas menuju ruangan Yeo Jin dan menenangkannya yang sedang ketakutan. Tae Hyun berjanji akan menyelamatkan Yeo Jin dan tak akan membiarkannya mati sia-sia. Ia pun kemudian memeluk Yeo Jin dengan erat.

Tae Hyun pun meminta Cynthia berbicara kepada Presiden Go agar membatalkan perintah pembatalan larangan kunjungan kepada pengadilan. Sebelum melakukan hal itu, ia menyuruh Tae Hyun untuk memutuskan akan berada di pihak mana. Setelah akhirnya menyetujui tawaran Presiden Go, Cynthia memberitahukan rencana untuk menyelamatkan Yeo Jin. "Jam 2 nanti akan ada helikopter yang berisi 4 orang dokter mendarat di atap. Ketika aku memberimu sinyal, maka kau harus pergi ke area yang telah disepakati. 10 menit untuk bersiap-siap," tuturnya.

Di sisi lain, Kepala Lee mulai menjalankan rencananya untuk membunuh Yeo Jin. Ia menyuntikkan cairan khusus ke dalam tubuh Yeo Jin. Namun, tiba-tiba saja ia dikagetkan dengan Yeo Jin yang langsung membuka matanya sambil menatap tajam ke arahnya. "Pembunuh. Kau adalah seorang pembunuh. Kau pasti akan mati di tangan Han Do Joon," ucap Yeo Jin sambil menangis. Kepala Lee pun cepat-cepat berlari dan berpura-pura mengatakan kepada suster untuk segera mempersiapkan kamar operasi karena Yeo Jin mencoba bunuh diri lagi.



Saat keadaan sedang genting, listrik tiba-tiba padam. Orang suruhan Presiden Go mulai menjalankan rencananya. Sayangnya, Tae Hyun justru tertembak salah satu anak buah Han Do Joon ketika akan menyelamatkan Yeo Jin. Cynthia pun langsung merobek roknya dan turut serta berkelahi dengan anak buah Han Do Joon. Ia bahkan melepaskan tembakan ke atas dan akan menembak langsung siapapun yang melawannya.

Kendati tertembak, Tae Hyun masih berusaha untuk tetap menolong Yeo Jin. Ia juga mendapatkan pertolongan dari preman bernama Doo Cheul yang sempat ditolongnya saat kena tembak polisi. Namun, siapa yang menyangka jika ternyata yang diselamatkan oleh Tae Hyun adalah umpan yang disiapkan oleh Kepala Lee. Presiden Go yang telah menunggu Yeo Jin dan Tae Hyun di basement juga kepergok oleh Han Do Joon serta anak buahnya yang telah mengetahui rencana mereka.

Tae Hyun tak kalah pintar, ia telah mempersiapkan rencana lainnya bersama Kepala Suster untuk menyelamatkan Yeo Jin dari tangan Kepala Lee dan Han Do Joon. Rupanya, Tae Hyun membuat jantung Yeo Jin berhenti sejenak agar Kepala Lee percaya bahwa Yeo Jin telah mati. Nantinya, ia lah yang akan berada di ruangan operasi menggantikan Kepala Lee dan membawa kabur Yeo Jin dari para pembunuh yang mengincarnya.

Tampaknya rencana Tae Hyun tak berjalan dengan mulus. Ia sendiri sangat terkejut saat mendengar pernyataan Han Do Joon yang mengatakan bahwa saat ini Yeo Jin telah meninggal saat berada di dalam ruangan operasi. Ia juga tak menyangka bahwa ternyata dirinya lah yang telah termakan umpan dari Kepala Lee. Bagaimana kelanjutan nasib Tae Hyun nantinya? Tampaknya hal ini akan terjawab di episode ke-7 pada pekan depan.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...