Rilis Teaser MV 'Because I'm The Best', Netter: HyunA Obsesi Pamer Tubuh




Memang tak mengherankan lagi jika HyunA mengusung konsep seksi di setiap comeback-nya. Member 4Minute ini juga telah merilis teaser video musik untuk single "Because I'm The Best" yang tak kalah seksi dari lagu-lagu sebelumnya.

Teaser tersebut memperlihatkan HyunA dengan hanya memakai atasan bikini dan memperagakan dance yang sensual. Ilhoon BTOB juga ikut terlihat dalam video berdurasi 24 detik itu sebagai pasangan kolaborasi.

Namun, sekali lagi karya HyunA ini menuai komentar negatif dari para netter. Bahkan, mereka menyebut personil duo Trouble Maker ini terlalu terobsesi untuk memamerkan tubuhnya.

"Apakah dia menikmati jika orang-orang memujinya cantik dan seksi dengan 'menggunakan' ini? Dia cantik tanpa harus menunjukkan tubuhnya," ungkap salah satu netter. "Tapi aku rasa dia tak punya bakat, makanya dia harus seperti ini."

"Dia begitu terobsesi memamerkan tubuhnya sejak operasi payudara. Dia dulu hampir tak pernah seperti ini," ujar netter lain. "Aku senang melihatnya hampir telanjang. Tapi, jujur saja aku merasa mati rasa karena aku terlalu sering melihatnya pamer tubuh seperti ini," cerca lainnya.
 
 
 
 
 

Comments