Friday, 21 August 2015

'Roboh' di Atas Panggung, Girlband G-Friend Dikritik Netizen



Girlband pendatang baru G-Friend atau Girlfriend telah mengeluarkan mini album kedua bertajuk "Flower Bud" pada 23 Juli lalu. Salah satu single berjudul "Me Gustas Tu" dalam album tersebut rupanya mampu menambah jumlah penggemar.

Setelah sempat mengakui bahwa single "Me Gustas Tu" memiliki koreografi yang sulit, keenam anggota G-Friend, yaitu Sowon, Eunha, Yerin, Yuju, SinB dan Umji membuat heboh di atas panggung. Pasalnya, saat tampil dengan koreografi yang atraktif salah satu member terjatuh dan mengacaukan penampilan mereka.

Foto-foto yang mengabadikan momen "roboh"-nya formasi tarian mereka tersebut beredar di dunia maya. Peristiwa itu pun menuai berbagai kritikan dari netizen.

"Aku tidak tahu kenapa itu jadi bagian dari koreografi," kata seorang netizen. "Aku mengerti mereka ingin terlihat luar biasa dan aktif, tapi hal itu tidak membuatnya demikian. Malah terlihat tidak pada tempatnya."

"Bagaimana itu disebut tarian? Itu terlihat sangat berbahaya," kata netizen lain. "Lihat gadis yang jatuh itu. Mencari uang sangat susah, bukan?" sindir salah satu netizen. "Gadis yang jatuh itu kelihatannya menangis," kata yang lain.

"Aku suka bagian tarian yang ini, tapi kuharap mereka akan mengubahnya demi keselamatan. Mereka bekerja sangat keras, tapi keselamatan mereka harus diutamakan," komentar seorang netizen. "Semoga tak ada lagi yang terluka. Aku suka lagu mereka, jadi aku sering mendengarkan lagu itu," harap netizen lain.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...