Friday, 21 August 2015

Ryeowook SuJu Tulis Pesan Manis untuk Kim Kibum Pasca Hengkang dari SM

 


Kim Kibum kini resmi tak lagi berada di bawah naungan SM Entertainment. Hal itu juga telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Sebagai rekan satu timnya di Super Junior, beberapa member sempat menunjukkan dukungannya untuk Kibum. Kim Heechul sebelumnya mengajak Kibum untuk segera bertemu dan Eunhyuk mem-follow akun Instagram barunya.

Kini, dukungan juga datang dari member SuJu lainnya, Ryeowook. Personil Super Junior-K.R.Y. ini menuliskan sebuah pesan manis yang mengharukan untuk Kibum melalui akun Twitternya, Kamis (20/8).



"Kibum-ah aku akan selalu mendukungmu!" kicau pelantun "Devil" ini. "Aku harap kau akan lebih bahagia di tempat yang lain~ Semoga kenangan dari aktivitas kita sebagai Super Junior akan dikenang selamanya ^^."

Pesan yang ditulis Ryeowook ini juga mendapat berbagai komentar yang tak kalah manis dari para Elf. "Aku harap persahabatan kalian akan kekal selalu," ujar pemilik akun @pe_love_wookie. "Terharu.. :( Mash saling support walaupun sudah terpisah," ucap@parkchanin88.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...