Sama-Sama Rapper, Diplo Sebut CL 2NE1 Adalah Nicki Minaj Versi K-pop




CL telah menunjukkan kedekatannya dengan DJ sekaligus produser musik Diplo. Leader 2NE1 ini juga tengah mempersiapkan debut solonya di Amerika pada September depan.

Keduanya telah merilis video musik kolaborasi "Doctor Pepper" yang penuh dengan twerking. Diplo juga sempat memuji cara pendekatan CL dengan para fansnya dengan meluangkan waktu untuk bertemu.

Diplo pun membandingkan jika CL sama dengan Nicki Minaj yang juga seorang rapper. CL dan Nicki sebelumnya sempat dekat ketika menghadiri New York Fashion Week pada 2013 lalu.

"K-Pop adalah istilah yang aneh karena K-Pop memiliki segalanya, rap, pop dan ada juga boyband," ujar Diplo. "Lagu CL akan disebut K-Pop, karena dia datang dari tempat lain dan akan ada lirik Korea juga. Tapi, sebagian besar itu eclectic. Dia lebih condong ke rap dan fashion, seperti Nicki Minaj di dunia itu."

Pelantun "Gotta Be You" ini juga sempat menghentak panggung Mad Decent Block Party di Amerika pada awal Agustus lalu. Para penonton yang hadir saat itu pun menyambut aksi CL dengan meriah.
 
 

Comments