Sasaeng Sebarkan Foto Junsu JYJ dengan Cewek yang Diduga Pacarnya



Sasaeng fans memang tak bisa dianggap remeh. Baru-baru ini, seorang sasaeng membuat geger media sosial dengan mengunggah foto Xiah Junsu dan seorang cewek yang diduga pacarnya.

Sebuah akun Instagram bernama JS_ELL yang diduga sasaeng tersebut memposting beberapa foto cewek dan Junsu. Melihat foto-foto tersebut, publik pun menduga member JYJ itu sedang mengencani wanita yang fotonya diupload oleh JS_ELL itu.

Di salah satu foto, tampak siluet seorang pria dan wanita berdiri di balkon ruangan. Di foto lain, tampak Junsu berada di sebuah ruangan dengan seorang wanita duduk di kursi ruangan tersebut. Sementara foto lain memperlihat seorang wanita berambut panjang duduk di kursi, seolah sedang tidur.

Tak hanya foto Junsu dan "pacarnya", sasaeng tersebut juga memposting percakapan Junsu di KakaoTalk. Dari percakapan singkat itu, tampak Junsu meminta sang sasaeng yang diduga bernama Grace untuk menghentikan aksinya.

"Menghapus ini sekarang juga, apa kau pikir akan menyelesaikan semuanya? Mengapa kau melakukan ini?" tulis Grace dengan akun KakaoTalk E.elly. "Mengapa kau melakukan ini. Tolong, berhentilah. Berhenti memposting apapun soal kami, Grace," pinta Junsu sebagai balasannya.

 
 

Comments