Sedang Wamil, Rapper Swings Malah Ketahuan Kencan dengan Pacar




Saat ini perhatian publik sedang terfokus pada foto kencan rapper Swings dan pacarnya. Seperti yang diketahui, sejak 2013 lalu Swings telah mengakui bahwa dia punya seorang pacar yang ternyata masih dikencaninya hingga kini.

Namun, yang membuat foto itu menarik perhatian adalah fakta bahwa saat ini Swings sedang menjalani tugas wajib militer. Tengah wamil, Swings ternyata masih sempat pergi berkencan dengan pacarnya saat sedang libur.

Menurut seorang netter sekaligus saksi mata, Swings berkencan di kampus sang pacar. Dari foto yang beredar, tampak rapper bertubuh tambun itu berjalan dengan lengannya digandeng sang pacar.

"Aku menyaksikan Swings dan pacarnya kencan. Pacarnya adalah mahasiswa di universitas ini," tulis saksi mata. "Aku sudah sering melihat mereka berkencan di sekitar lingkungan kampus."

Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari sesama netter. "Ada banyak yang bilang kalau pacarnya sekolah di sekolah kami," bunyi salah satu komentar. "Ada beberapa orang yang bilang mereka melihat pasangan ini berkencan di taman," tambah lainnya. "Mereka sering pergi ke restoran BBQ di depan kampus kami," timpal yang lain.
 
 
 

Comments