Monday, 24 August 2015

Selain Ailee, Min miss A Juga Disindir Karena Liburan Saat Konflik Korsel-Korut




Di saat Korea Utara dan Korea Selatan sedang berkonflik, Ailee malah pede memamerkan fotonya berlibur ke Amerika. Gara-gara hal tersebut, Ailee langsung dibilang pengkhianat dan disebut "kabur" ke Amerika saat negaranya berkonflik.

Rupanya, sorotan netter tak berhenti sampai di situ saja. Selain Ailee, para netter juga mengkritik habis-habisan postingan terbaru Min miss A.

Serupa dengan Ailee, Min juga pede mengunggah foto liburannya lewat akun Instagram @therealminnn. Bedanya, Min memilih berlibur ke pantai dan menikmati sunbathing di sana.

Dalam Instagramnya, tampak wajah Min terlihat agak gelap karena berjemur di pantai. Tak hanya pamer wajah tanning-nya, pelantun "Only You" itu juga mengunggah foto tubuhnya yang super seksi dengan bikini. Bukannya pujian, Min mendapat banyak sindiran karena postingannya itu.

"Apa poinnya memamerkan tubuh seperti itu? Dia benar-benar cari perhatian," ujar netter. "Saat Suzy bekerja keras untuk miss A, member ini malah pamer selca seperti ini," tambah netter lain. "Kau mengunggah foto ini saat negaramu sedang dalam situasi genting?" kata lainnya.
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...