Thursday, 27 August 2015

Sempat Dirumorkan Lesbi, Seo Jisoo Resmi Gabung Lovelyz di Album 'Lovelyz8'




Masih ingatkah kalian dengan kasus tuduhan lesbi yang sempat diterpa Seo Jisoo? Kini, setelah penyebar isu itu ditangkap, Jisoo dipastikan akan kembali bergabung untuk promosi dengan Lovelyz.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka. Melalui akun Twitter resmi, Woollim juga merilis teaser foto untuk album baru "Lovelyz8", Rabu (26/8).

"Sudah ditunggu-tunggu! Lovelyz akan kembali dengan album baru 'Lovelyz8'!" kicau Woollim. Dalam foto itu 8 member menghadap ke belakang sambil memamerkan gaun putih dan rambut panjang mereka yang berwarna cokelat.







Pada November 2014 lalu, Jisoo sempat diterpa rumor bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Ia juga dituduh menyebarkan foto bugil para member Lovelyz lainnya, meskipun hal itu dengan cepat dibantah oleh agensi.

Dengan rumor yang diterimanya secara bertubi-tubi, Jisoo sampai masuk rumah sakit karena mentalnya yang tak stabil. Ia juga absen dari promosi single debut Lovelyz, "Candy Jelly Love" dan "Hi~".
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...