Friday, 21 August 2015

Seohyun SNSD Ngaku Pernah Jalani Hubungan Tanpa Status di 'Radio Star'



Pengakuan mengejutkan datang dari Seohyun saat menjadi bintang tamu di acara "Radio Star". Pada episode yang tayang pada Rabu (19/8) kemarin, Seohyun mengaku bahwa dia pernah menjalani HTS alias hubungan tanpa status. Beneran?

Hal tersebut diungkapkan oleh Seohyun setelah mendengar kekhawatiran dari Kyuhyun Super Junior yang menjadi host "Radio Star". "Akan bagus sekali jika Seohyun berkencan. Di SM Entertainment, ada banyak orang yang khawatir karena Seohyun tidak segera pacaran," cerita Kyuhyun.

Mendengar hal tersebut, Seohyun akhirnya mengaku bahwa dia pernah HTS-an dengan seseorang. "Kepribadian kami sangat berbeda atau bagaimanapun kerasnya aku mencoba untuk mencocokkan perbedaan itu, itu sangat sulit," jawab maknae Girls' Generation ini saat ditanya kenapa HTS-nya tak berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

"Ah, melegakan sekali karena ternyata kau pernah HTS-an," seloroh Kyuhyun yang langsung membuat Seohyun tertawa. "Seohyun tak terlihat seperti orang yang akan gampang jatuh cinta pada seseorang."

Namun, pernyataan Kyuhyun itu mendapat bantahan dari Kim Gura. "Dari apa yang aku lihat, Seohyun adalah seseorang yang paling mencintai dirinya sendiri," jelas Kim Gura yang lagi-lagi mengundang tawa Seohyun

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...