Serunya Fans Sambut Kedatangan Big Bang di Jakarta





Big Bang siap menggelar konser di Indonesia hari ini, Sabtu (1/8). Jelang konsernya, semalam, Jumat (31/7), G-Dragon memamerkan foto spesial saat akan berangkat ke Jakarta.

Big Bang pun akhirnya tiba di Jakarta. Tak ayal lagi, para VIP (sebutan fans Big Bang) beramai-ramai menyambut kedatangan idolanya itu di bandara.

VIP yang sudah menunggu pun akhirnya bisa melihat wajah Big Bang yang tiba bersama dengan kru di Jakata. Pelantun "Sober" tersebut terlihat agak capek mengingat sebelumnya terbang dari Manila untuk acara yang sama.

Dalam salah satu foto yang diabadikan fans, tampak Seungri tampil santai dengan kaos putih tanpa lengan dipadu topi dan kacamata. Sedangkan Daesung mengenakan kemeja kemeja dan memakai masker untuk menutupi wajahnya.

Senada dengan Daesung, member Big Bang lainnya juga ikut-ikutan menutupi wajahnya dengan masker. Taeyang memilih memakai kaos tanpa lengan, sedangkan T.O.P memakai jumper abu-abu. GD terlihat trendi dengan kemeja dan topi kupluknya.

Sementara itu, konser Big Bang akan digelar di Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Bagaimana, sudah siap jingkrak-jingkrak bareng Big Bang di konser "MADE"?

 
 
 
 

Comments