Simon D Kaget Lagunya Bisa Bersaing dengan Big Bang dan Wonder Girls




Rapper Simon D telah kembali ke industri musik dengan meluncurkan karya terbarunya "Simon Dominic" beberapa saat lalu. Ia juga merilis video musik "WON & ONLY" yang dibintangi olehTablo dan Haru.

Tak disangka, "Simon Dominic" mendapat respon yang baik dari publik. Simon bahkan sempat berada di posisi atas tangga lagu setempat. Prestasi membanggakan itu diungkapkan Simon saat menjadi bintang tamu di acara radio "Noon Song of Hope", Selasa (25/8).

Dalam acara tersebut, host Kim Shin Young bertanya tentang perasaan Simon ketika berada di posisi tersebut. Pasalnya, saat itu Simon juga sekaligus mengalahkan Wonder Girls dan Big Bang yang comeback sebelumnya.

"Lagu barumu 'Simon Dominic' menjadi urutan pertama," ujar Kim Shin Young. "Aku bahkan melihat kamu bersaing memperebutkan posisi pertama dengan Wonder Girls dan Big Bang di acara musik."

Ternyata, Simon dan agensinya tak pernah menyangka hal itu bisa terjadi. Bahkan, "Simon Dominic" terbilang hanya lagu selingan karena mereka merencanakan untuk merilis lagu yang lebih baik.

"Jujur saya, aku dan agensi tak membayangkan kesuksesan 'Simon Dominic'," ungkap Simon. "'Simon Dominic' hanyalah lagu yang kita keluarkan begitu saja dan kita sedang fokus untuk menggarap lagu selanjutnya."

"Aku rasa aku debut kembali melalui album ini," ucap Simon sambil tertawa. Kim Shin Young pun ikut tertawa hingga seluruh studio dipenuhi dengan keceriaan dari rapper asal Busan itu.
 
 
 

Comments