Song Hye Kyo Senyum Manis Bareng Song Joong Ki di Video 'Descendants of the Sun'




Kabar bahagia anda yang sudah tak sabar menonton drama paling ditunggu-tunggu, "Descendants of the Sun". Baru-baru ini, beredar video pendek yang memperlihatkan syuting drama comeback Song Joong Ki tersebut.

Video sneak peak tersebut diunggah oleh TVCF. Meski tak sampai 10 detik, namun video tersebut sukses membuat fans berteriak kegirangan melihat akting Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Dalam video itu, terlihat Joong Ki dan Hye Kyo duduk bersama di sebuah meja. Song Hye Kyo yang tampak cantik seperti biasa tersenyum manis ke arah kamera, sementara Song Joong Ki duduk di sebelahnya.


"Descendants of the Sun" merupakan drama romantis yang mengangkat kisah cinta dan ambisi seorang tentara muda dan seorang dokter. Song Joong Ki menjadi Yoo Shi Jin yang seorang tentara khusus dan Song Hye Kyo akan memerankan dokter Kang Mo Yeon. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah "Heirs" dan disutradari Lee Eung Bok pembesut "Secret".

Selain dua bintang ternama tersebut, "Descendants of the Sun" juga dibintangi oleh Onew SHINee yang berperan sebagai junior Song Hye Kyo. Drama ini juga memunculkan Lee Kwang Soo sebagai cameo. Kwang Soo akan berperan sebagai seorang mahasiswa. Nantinya ia akan bertemu dengan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo) .




Comments