Song Il Gook Sedih Lihat Song Triplet Semakin Besar di 'Superman is Back'



Keimutan si kembar tiga Dae Han, Min Guk dan Man Se telah banyak mencuri hati para penonton setia "Superman is Back". Mereka seringkali membuat gemas dengan tingkah polos dan kebaikan hati masing-masing.

Namun, nampaknya ada satu hal yang membuat sang ayah, Song Il Gook, kepikiran. Aktor 43 tahun ini mengaku sedih melihat ketiga anaknya yang dirasa berkembang dengan begitu cepat.

Hal tersebut terungkap dalam episode terbaru "Superman is Back", Minggu (23/8). Dalam episode itu, keluarga Song mengunjungi water park dan bersenang-senang di sana. Setelah selesai bermain, triplet merasa lapar dan akhirnya makan hot dog.

Saat makan itu lah sang ayah teringat perbedaan Dae Han, Min Guk dan Man Se makan hot dog kali ini dengan satu tahun yang lalu. "Akan berapa lama lagi kalian akan ada di pelukanku. Aku ingin kalian ada dipelukanku lebih lama," ungkap Song Il Gook.

"Apakah kalian akan tinggal dengan ayah? Meskipun ayah akan menjadi tua seperti kakek-kakek?" tanya aktor "Fly High" ini. "Kami akan tinggal dengan ayah untuk waktu yang sangat, sangat lama," jawab triplet mantap dan membuat ayahnya tersenyum senang
 
 
 
wk

Comments