Wednesday, 26 August 2015

Stiker Seolhyun AOA Berukuran Asli di Seluruh Toko SK Telecom Dicuri?




Selain sebagai member AOA, nama Seolhyun dikenal sebagai salah satu aktris yang memang sedang naik daun. Tak heran jika banyak yang mengidolakan pelantun "Heart Attack" tersebut.

Namun, belakangan ini netter ramai membicarakan "menghilangnya" Seolhyun. Bukan Seolhyun yang asli, rupanya, yang hilang adalah stiker bergambar Seolhyun berukuran asli, yang diletakkan di seluruh toko SK Telecom.

Sebelumnya, perusahaan telekomunikasi Korea Selatan SK Telecom, mempromosikan layanan mereka dengan memamerkan stiker Seolhyun di seluruh tokonya. SK Telecom menempatkan stiker tersebut di jendela depan toko mereka. Namun, setelah toko tutup, seseorang diduga telah mencuri stiker Seolhyun itu.

Yang mengejutkan, dilaporkan kalau stiker Seolhyun ini memiliki harga yang sangat fantastis. Masing-masing stiker bergambar Seolhyun yang sedang tersenyum itu, menghabiskan biaya sebesar 50 ribu Won (setara Rp 595 ribu). SK Telecom juga mengungkap kalau mereka sama sekali tak memiliki stiker pengganti lainnya.

Hilangnya stiker Seolhyun ini langsung heboh dibicarakan netter. Banyak yang heran dan tak menyangka kalau sampai ada orang yang mencuri stiker tersebut.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...