Saturday, 29 August 2015

Sudah Tayang 8 Episode, 'Yongpalyi' Kim Tae Hee Plagiat Webtoon Jepang?




Kepopuleran drama Korea ternodai. Serial drama yang meraih rating tertinggi sejak pertama kali tayang, "Yongpalyi" menimbulkan pertanyaan besar kepada publik tentang keasliannya.

Drama yang dibintangi aktris cantik Kim Tae Hee dan aktor Joo Won ini kabarnya plagiat. Netizen menduga drama SBS tersebut menjiplak komik Jepang berjudul "City Conquest". Hal ini karena cerita tentang tokoh utama dalam drama maupun komik tersebut mirip.

"Yongpalyi" maupun "City Conquest" menceritakan tentang karakter utama pria yang pergi ke geng-geng berbahaya untuk memberikan pengobatan medis. Sementara itu, karakter utama wanita yang merupakan pewaris dari keluarga kaya sedang dalam keadaan koma.

Berkaitan dengan tuduhan tersebut, pihak rumah produksi HB Entertainment memberikan pernyataan bahwa hal itu tidak benar. "Drama 'Yongpalyi' adalah karya asli Jang Hyuk Rin dan tuduhan yang mengatakan ceritanya berdasarkan webtoon itu tidak benar," kata seorang perwakilan dari HB Entertainment.

Pihak HB Entertainment juga menambahkan bahwa orang-orang yang menuduh hanya melihat bagian kecil dari drama yang tampak serupa dan tidak memperhatikan secara keseluruhan. Mereka menegaskan, di "City Conquest" karakter tokoh utama dikisahkan memiliki kekuatan khusus, sedangkan "Yongpalyi" tidak demikian.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...