Sulli Eks f(x) dan Juniel Abaikan Minhyuk BTOB di KBS 'Music Bank'?



Belum lama ini para netter dihebohkan dengan "insiden" yang terjadi di acara musik stasiun televisi KBS, "Music Bank". Pasalnya, pembawa acara Sulli eks f(x) dan Juniel dianggap telah mengabaikan salah satu personel BTOB, Minhyuk. Duh, kenapa?

Dalam video "Music Bank" yang diunggah oleh salah satu netter, tampak Sulli dan Juniel yang terus berbicara di hadapan kamera. Di sisi lain, Minhyuk sedang memasuki area panggung dari arah belakang Sulli dan Juniel.

Selanjutnya, Minhyuk terlihat membungkukkan badan dan memberi salam kepada para artis yang sedang berada di atas panggung. Sayang, kehadiran Minhyuk sepertinya tidak terlihat oleh kedua pembawa acara.




Tentu saja para netter langsung menjadikan Sulli dan Juniel sebagai bahan pembicaraan. Mereka menganggap kedua pembawa acara itu tidak sopan.

"Sebetulnya aku tidak menyukai Sulli. Cuplikan video ini membuatku tidak menyukainya," tulis salah satu netter. "Mungkin saja ada bagian video lainnya yang lebih lengkap?" sahut netter lain. "Kalau lihat video ini keliatan lumayan jelas Minhyuk kasih salam ke mereka, tapi sama Sulli + Juniel malah dicuekin..." sahut lainnya. Lantas, bagaimana menurut anda?
 
 
 
 

Comments