Friday, 28 August 2015

Sungjae dan Joy Syuting di Klub Malam, Netter Kritik 'WGM' Gila




"We Got Married" menjadi sasaran kritikan ketika netter mengetahui lokasi syuting Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet. Pasalnya pasangan idol unyu itu diketahui baru-baru ini melakukan syuting di sebuah klub malam.

Hal itu diketahui dari sebuah postingan di Pann berjudul "Apakah WGM sudah gila?" yang kemudian jadi pembicaraan panas netter. Tampak dalam foto, Joy bahkan menari di tiang pool dance bersama Sungjae. Netter pun kaget karena SungJoy merupakan pasangan "WGM" termuda.

"Aku jadi merasa tak nyaman melihat mereka berada di WGM tapi kenapa membawa Joy dan Sungjae ke club? hahahahahahaha," tulis postingan itu. "Mereka sudah 18 dan 19 tahun tapi apakah masuk akal program acara membuat mereka ke club hahahahahahaha. Kenapa mereka harus ke sana hahahahahahaha."

Tak hanya soal imej sebagai pasangan muda, masalahnya "WGM" sendiri merupakan acara dengan rating PG-13. Alhasil menayangkan Sungjae dan Joy clubbing adalah tidak pantas. Namun untuk usia mereka tak ada masalah karena batas minimal masuk klub malam di Korsel adalah 18 tahun.

"Mereka clubbing bareng? Awalnya kan mereka canggung banget dan sekarang tau-tau clubbing, Aneh," tulis seorang netter. "Sungjae tidak istirahat seharipun di Jepang dan pulang ke Korea hanya buat syuting beginian?" kritik fans.

"Bukankah konsep mereka couple usia awal 20 yang cute? Itu sebabnya mereka hanya diberi sedikit udang sehingga bisa makan tteokbokki yang murah tapi kenapa malah ke club?" protes netter lain. "Bukan hal normal menayangkan materi 18 tahun di acara rating PG-13," imbuh lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...