Sunny, Yuri dan Seohyun SNSD Bikin 'Panas Dingin' Sexy Dance di 'Weekly Idol'




Girls' Generation memberikan suasana segar saat tampil untuk pertama kalinya di "Weekly Idol". 8 member SNSD membuat fans terhibur luar biasa dengan kekocakan mereka di variety show MBC tersebut.

Penonton dibuat "panas dingin" saat Sunny, Kwon Yuri dan Seohyun melakukan sexy dance di salah satu segment "Weekly Idol". Semua bermula ketika MC mengatakan bahwa member SNSD memilih Sunny sebagai member paling seksi.

Setelah sempat berdebat, akhirnya 3 member tersebut diminta untuk melakukan tarian seksi guna menyabet gelar The Sexiest Member di SNSD. Sunny menjadi member pertama yang harus unjuk penampilan.

Tampil perdana, Sunny malu-malu. Berkali-kali pemilik Lee Soon-kyu ini harus mengulang sexy dance-nya karena berhenti di tengah jalan gara-gara tertawa. Berbeda dengan Sunny, Yuri tampil lebih percaya diri.

Yuri membuat Jung Hyong Don dan Deffcon histeris dengan gerakan-gerakan seksinya. Namun, semua orang langsung heboh begitu tiba giliran Seohyun. "Maknae kami sangat menarik dan mempesona," puji Tiffany.
 
 
 

Comments