Monday, 31 August 2015

Super Romantis, Jong Hyun Buat Gong Seung Yeon Menangis di 'WGM'





 


Setelah berjanji akan memberikan kejutan manis untuk istri virtualnya, Gong Seung Yeon, di tayangan "We Got Married", Lee Jong Hyun akhirnya menepatinya. Di episode terakhir yang tayang Sabtu, 29 Agustus, Jong Hyun memberikan kejutan manis itu sehingga membuat Seung Yeon menangis.

Di episode tersebut, Jong Hyun meminta Seung Yeon menutup matanya. Dia lantas membawa Seung Yeon di depan "ghost room" yang biasanya ditakuti Seung Yeon. Saat membuka pintu itu, Seung Yeon terkejut bukan main saat di dalam ruangan itu ada banyak bunga yang dipersiapkan khusus untuknya.

Melihat kejutan itu, Seung Yeon pun tak bisa menahan air matanya. "Semua ini sangat cantik sekali. Kupikir aku tidak akan menangis, tapi ternyata aku berkaca-kaca seperti ini," kata Seung Yeon. Seraya tertawa, Jong Hyun pun berkata, "Sudah dari awal aku bilang akan memberimu bunga, kan?"

Dengan demikian, keromantisan Jong Hyun dan Seung Yeon di "We Got Married" pun telah berakhir. Pasangan baru yang akan menggantikannya adalah Kim So Yeon dan Kwak Si Yang yang pada minggu depan.

Berikut ini video kejutan manis Jong Hyun untuk Seung Yeon di "We Got Married":
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
wk

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...