Friday, 21 August 2015

T-ara Kantongi Kontrak dengan Perusahaan Milik Anak Orang Terkaya Tiongkok?




Kabar mengejutkan datang dari T-ara. Belakangan, sempat terdengar kabar yang menyebutkan kalau T-ara sudah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi Tiongkok.

Laporan ini pertama kali dikabarkan oleh media Tiongkok Sina. Menurut Sina, T-ara sudah mengantongi kontrak dengan Wang Sicong, salah satu anak dari orang terkaya di Tiongkok. Ayah Wang Sicong yaitu Wang Jianlin, merupakan pemilik Dalian Wanda Group.

Wang Sicong dikabarkan memulai perusahaan hiburan dengan agensi bernama "Banana Plan". Menurut laporan tersebut, artis pertama yang sudah menandatangi kontrak dengan "Banana Plan" adalah T-ara.

Kabar lain menyebutkan kalau Wang Sicong adalah fanboy setia T-ara. Bahkan, Wang Sicong disebut-sebut mengundang Jiyeon cs secara pribadi untuk merayakan ultahnya.

Yang lebih mengejutkan, kabarnya Wang Sicong siap memberi mobil Ferrari pada setiap member kalau T-ara sepakat menandatangani kontrak. Ada pula yang menyebut Wang Sicong akan membayar agensi T-ara yang sekarang sebesar 8 juta Dollar untuk mengakhiri kontraknya dengan idolanya itu.

Sementara itu, Wang Sicong sempat mengungkap ingin bekerjasama dengan banyak artis lain untuk perusahaannya. Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari agensi T-ara, MBK Entertainment.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...