Monday, 24 August 2015

Tak Bareng Leessang, Gary 'Running Man' Akan Rilis Album Solo




Sosok Gary selama ini dikenal melalui program acara variety show "Running Man" di SBS. Ia juga merupakan salah satu rapper Korea Selatan yang tergabung dengan duo Leessang bersama Gil.

Namun, kali ini Gary tak akan bersama Leessang untuk kembali ke dunia musik. Pasalnya, pasangan "Monday Couple" dengan Song Ji Hyo itu akan merilis album solo pada September mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi, Jumat (21/8). Mereka mengungkapkan jika karya terbaru pelantun "Kaleidoscope" itu akan diluncurkan pada 21 September depan.

Setelah Gary, Gil juga dikabarkan akan merilis album solonya sebulan setelah Gary menyelesaikan promosi. Rekan satu agensi Jung In pun tak mau ketinggalan dan direncanakan untuk ikut comeback dalam tahun ini.

"Setelah hasil yang baik dari 'Kaleidoscope', mereka segera mempersiapkan aktivitas selanjutnya di pertengahan kedua tahun ini," ungkap perwakilan agensi. "Gary dan Gil sangat bersemangat untuk persiapan mereka. September akan menjadi saat yang menantang dan awal untuk Leessang Company."
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...