Tak Bisa Nonton Konser 'MADE' Big Bang di Jakarta? Ini Keseruan dan Faktanya

 


Konser "Big Bang 2015 World Tour MADE IN JAKARTA" sukses digelar Sabtu, 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Ribuan VIP dimabukkan dengan lagu-lagu berbagai genre, mulai dari hip-hop,dance, pop hingga rock. Konser Big Bang ini harus diakui berbeda dibandingkan dengan konser artis K-Pop lainnya. Selain menyajikan tata panggung yang spektakuler (walau hanya terpusat di depan dan tidak memiliki lidah maupun anak panggung) beserta gimmicknya, yang paling kentara sukses adalah interaksi antara G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, Seungri dengan para penggemarnya sejak awal hingga akhir konser.

Anda tak bisa hadir langsung di konser Big Bang ini? Jangan khawatir, simak beberapa keseruan yang ada di konser spektakuler Big Bang ini. VIP wajib melanjutkan baca ...



Tak Pelit Interaksi dengan Penonton

Mulai dari awal hingga akhir konser, Big Bang termasuk penyanyi K-Pop yang tak pelit interaksi dengan penontonnya. Di awal konser, mereka sudah menyapa. "Jakarta? Halo! Terima kasih," sapa Seungri dalam bahasa Indonesia. juga sempat mengajak penonton mengikuti melodi 'Hey' yang dilantunkannya. "Hey...," lantun Taeyang sambil mengarahkan mic ke penonton. VIP pun membalas "Hey....". G-Dragon tak mau ketinggalan dan berkata, "What's up Jakarta?". T.O.P sempat berkelakar dengan mengucapkan "Jakarta" bercampur bahasa Italia. "Margarita Jakarta, Jakarta Senorita, Mozzarella Jakarta," candanya.

G-Dragon Hampir Bocorkan Lagu Baru

Di atas panggung, G-Dragon sempat menggoda untuk menyanyikan lagu baru dari album "MADE" seri "E" yang akan segera dirilis. “Kami telah merilis album Made seri D dan dalam waktu dekat akan merilis album seri E, apakah kalian antusias? Kalian ingin mendengarnya?" tanya GD. "Iya!" seru seluruh VIP. GD kemudian menjawab seraya tersenyum, "Tidak (bisa sekarang)". VIP pun langsung berteriak kecewa, "Yaaah". Melihat reaksi masif penonton itu, GD tersenyum dan sempat menoleh sebentar ke pinggir panggung untuk interaksi tak langsung dengan PJ konser (entah apakah untuk meminta ijin menyanyikan sedikit lagu "Awesome" dan "Let's Not Love!"). Namun pada akhirnya si leader urung menyanyikannya.

Seungri Merayu, Daesung Goda Penonton

Seungri merupakan salah satu member yang loyal menyapa VIP dengan bahasa Indonesia. "Kamu imut," kata Seungri genit kepada seluruh penonton. Tak ayal, VIP wanita pun dibuatnya menjerit. Sementara itu Daesung menggoda penonon yang ingin melihat matanya yang tertutup poni di hampir separuh kepalanya. "Di sana tidak kelihatan," kata Daesung dalam bahasa lokal sambil menutup mata dengan tangan kanannya. "Kalian pasti ingin melihat mataku? Iya kan?" tanya Daesung. VIP pun dibuatnya tertawa ketika Daesung mengangkat poni depannya dan membelalakkan matanya ke arah penonton.

VIP Indonesia Sukses Buat "Project Blue"

Untuk mendukung konser Big Bang, para VIP Indonesia kompak membuat sebuah project bernama "Project Blue", dimana para penonton secara bersamaan mengaktifkan sequence BLUE di aplikasi handphone " Light Me Up!". Aplikasi ini dapat digunakan sebagai glow stick atau light stick yang pintar sehingga para fans bisa menjadi bagian dari acara. Aksi seperti ini awalnya dilakukan oleh VIP Jepang yang kemudian diikuti VIP negara lainnya. VIP sendiri sukses mencatatkan konser Big Bang sebagai konser K-Pop pertama di Indonesia yang menggunakan aplikasi smartphone seperti ini.

Sementara itu, bagaimana dengan anda yang sempat merasakan keseruan konser "MADE" Big Bang? Mari berbagi pengalaman disini ...
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments