Wednesday, 26 August 2015

Tas Dicuri Saat Liburan di Paris, Fans Minta Ivy Berhati-Hati




Penyanyi Ivy baru saja kembali ke Korea Selatan setelah menghabiskan waktu liburan di luar negeri. Namun, pulang ke kampung halaman Ivy justru berbagi pengalaman buruk saat berada di Perancis.

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto dirinya yang duduk dan tersenyum dengan latar belakang Menara Eiffel. Namun, kontras dengan foto cantik itu, caption yang ditulis Ivy mengungkapkan jika tasnya dicuri saat ia berlibur di Paris.

"Dari London ke Paris, hari pertama seorang pencuri mengambil tasku di distrik Marais. Paspor, ponsel, tiga kartu kredit, dua kacamata dan lain-lain," tulis Ivy pada Selasa (25/8). "Aku segera kembali ke Korea tanpa membawa apa-apa. Paris...kamu melukaiku. Semua yang sedang berpergian, berhati-hatilah."

Postingan Ivy tersebut langsung mendapat tanggapan dari para fans. Banyak yang menunjukkan keprihatinannya. Fans yang merasa khawatir juga meminta Ivy lebih berhati-hati.

"Saat berpergian ke Perancis atau Italia, kamu harus lebih berhati-hati pada pencuri yang menargetkan para turis," tulis salah satu fans. "Berhati-hatilah saat pergi ke luar negeri, Korea Selatan memiliki ketertiban umum yang bagus, tapi jangan berharap hal yang sama di luar negeri," imbuh fans yang lain.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...