Ternyata A Pink Nggak Pernah Pakai Baju Saat di Asrama





A Pink baru saja diundang dalam acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Uniknya, dalam acara tersebut A Pink sempat mengungkap satu rahasia mereka.

A Pink buka-bukaan tentang kebiasaan yang selalu mereka lakukan saat berada di asrama. Hal ini bermula saat DJ Kim Shin Young bertanya tentang konsep polos dan imut yang selalu menjadi imej A Pink sejak debut.

"Apakah ada member yang sangat jauh dari imej polos dan lucu?" tanya DJ Kim Shin Young penasaran. "Setiap hari. Tidak menjadi polos adalah biasa bagi kami," beber para member A Pink.

Eun Ji kemudian membeberkan fakta yang mungkin belum diketahui para penggemar A Pink. "Kamar kami seperti sauna. Kami biasanya akan berjalan tanpa pakaian. Tidak perlu memakai apa-apa," kata Eun Ji disambut keluhan dari Chorong.

"Aku tak pedul mereka tidak mengenakan pakaian selama berada di kamar mereka, tapi mereka sampai keluar ke ruang tamu," ujar Chorong. "Itu terlalu berlebihan."

"Pada awalnya Chorong berteriak pada saat melihat kami tanpa pakaian. Sekarang dia terus menjaga jarak," tambah Eun Ji. Waduh, ada-ada saja kebiasaan para member A Pink ini ya.
 
 
 

Comments