'Unpretty Rapstar 2' Bantah Hyorin Sistar-Yubin Wonder Girls Sudah Dikonfirmasi




Baru hari ini, Selasa (4/8), tim produksi mengungkap ada 2 idol dari girlband papan atas yang akan bergabung dalam "Unpretty Rapstar 2". Menurut laporan tersebut, dua idol tersebut adalah Hyorin Sistar dan Yubin Wonder Girls.

Namun, pernyataan lain malah diungkap oleh produser "Unpretty Rapstar 2". Alih-alih membenarkan, produser malah membantah kalau Yubin dan Hyorin telah dikonfirmasi untuk berkompetisi di "Unpretty Rapstar 2".

"Masih belum ada member yang dikonfirmasi, kami juga masih belum memulai syuting," ujar produser "Unpretty Rapstar 2". Produser juga masih bungkam saat ditanya siapa member yang sudah dikonfirmasi di "Unpretty Rapstar 2".

"'Unpretty Rapstar 2' rencananya akan tayang September dan kami akan syuting episode pertama pada pertengahan Agustus nanti," tambah produser. "Kami berencana untuk mengungkap member pada saat itu."

Pernyataan ini tentu saja membuat banyak fans "Unpretty Rapstar 2" kecewa. Tak sedikit pula yang berharap "Unpretty Rapstar 2" segera mengungkap siapa saja member yang akan bergabung dalam kompetisi rapper wanita itu.

Comments