Usai SuJu-Big Bang, Giliran Obrolan EXO, SHINee dan VIXX Terungkap



Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan terungkapnya screenshot obrolan Super Junior dan . Screenshot obrolan KakaoTalk tersebut sontak membuat fans tertawa terbahak-bahak saking lucunya.

Usai SuJu dan Big Bang, kembali beredar screenshot yang menampilkan obrolan idol lainnya. Tak tanggung-tanggung, ada 3 grup sekaligus yaitu EXO, SHINee dan VIXX.

Bukan obrolan grup, screenshot yang beredar ini adalah obrolan antar member EXO dengan artis lainnya. Salah satu screenshot menunjukkan percakapan Kai dengan Jang Jin Young dari Black Beat.

"Jin Young Hyung, akhirnya kami mendapatkan posisi pertama! Terima kasih Hyung. Muridmu mendapat rangking satu!" ujar Kai bersemangat. Rupanya, Kai bersemangat mengabari EXO berhasil di nomer satu lewat karya mereka.




Selain Kai, ada pula obrolan Suho dengan Son Ho Young. Dalam percakapan kali ini, tampak Suho menunjukkan sikap sangat sopan saat menghubungi member G.O.D itu.

"Halo Son Ho Young sunbae, ini aku, Suho leader EXO. Aku baru menyelesaikan syuting 'EXO902014' hari ini, aku baru sadar besok akan disiarkan eposode yang menampilkan kita," tambah Suho. "Aku hanya ingin kau tahu kalau aku berpikir tentangmu dan senior lainnya."

"Aku memohon pada produser untuk memberiku nomer ponselmu dan langsung menghubungimu," tambah Suho. "Hari saat kita syuting bersama sangat menyenangkan. Terima kasih banyak. Dan jika kau punya waktu, jangan lupa besok nonton episode kita."

Jika obrolan member EXO terlihat serius, maka obrolan SHINee dan VIXX lebih ceria. Salah satu screenshot menunjukkan percakapan Onew dan Key SHINee.




Onew: Key! Aku suka lihat versi performance-mu. Sangat cantik hahaha.
Key: Kalau begitu datanglah.
Key: Hahahahah
Onew: Oke. Aku akan datang Minggu nanti.

Ada pula percakapan singkat Jonghyun dan Ha Sang Wook:

Jonghyun: Mr. Ha Sang Wook (sambil menyertakan emoticon hati tanda cinta).
Jonghyun: T____T Ini SHINee Jonghyun.
Ha Sang Wook: Kalau begitu aku G-Dragon Big Bang.
Jonghyun: Hahahaha

Yang terakhir adalah obrolan Leo dan sang leader VIXX, N:

N: Leo! Leo!
Leo: Apa?
N: Bolehkah aku mengupload foto yang barusan kita ambil?
Leo: Foto yang mana?
N: Aku melihat foto ini dan tiba-tiba merasa kita sangat imut. Hahaha. Aku akan mempostingnya ya.
Leo: Sudah-sudah, pulang sana.
N: Iya ini aku sedang perjalanan pulang.
Leo: Yo!
N: Yeah!
Leo: Berhentilah nge-tweet dan tidurlah.
N: Selamat ulang tahun temanku! Aku sangat mencintaimu!
Leo: Selamat malam
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments