Wednesday, 19 August 2015

'Weekly Idol' Bocorkan SNSD Saat Random Play Dance, Sukses atau Gagal?





Girls' Generation begitu dinanti-nantikan kehadirannya di acara TV "Weekly Idol" yang akhirnya terwujud Agustus ini. Salah satu alasannya, karena fans penasaran berat bagaimana aksi pelantun "Lion Heart" itu di segmen Random Play Dance. Bagaimana ya hasilnya?

Menjawab rasa penasaran itu, pihak "Weekly Idol" akhirnya memberikan bocoran menjelang penayangan pada 19 Agustus nanti. Mereka merilis beberapa foto yang menunjukkan SNSD saat menjalani segmen populer tersebut. Tampaknya Yoona cs cukup dibuat kerepotan di Random Play Dance.


"Tiga level paling bawah yang memiliki legenda tragis," tulis keterangan untuk foto tersebut. "Grup yang dikenal nge-dance dengan begitu rapi dan bagus, akan jadi seperti ini ketika mereka di sini."

SNSD sudah berusaha untuk fokus menari di segmen Random Play Dance namun tampaknya tak terlalu berhasil. Mereka sempat berhenti untuk saling melirik, menebak-nebak bagian mana yang salah. Kelihatannya siap-siap ketawa nih nonton Random Play Dance SNSD di "Weekly Idol"!

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...