Friday, 28 August 2015

YG Entertainment Akhirnya Buka Suara Soal Berita 'Putus' G-Dragon-Kiko




Pasangan musisi G-Dragon dan aktris Jepang Kiko Mizuhara telah dikabarkan putus oleh Dispatch. Berita ini sontak membuat publik terkejut, karena keduanya tak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka.

Kamis (27/8), media meminta YG Entertainment untuk memberikan tanggapan. Di hari yang sama, agensi yang menaungi Big Bang itu memberikan respon yang tak kalah mengejutkan.

"Kami tidak pernah memberikan pernyataan resmi mengenai berita kencan antara G-Dragon dan Kiko," kata perwakilan YG. "Jadi terkait berita putusnya hubungan mereka, kami juga tidak memiliki komentar apapun."

Menurut seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut, GD dan Kiko putus karena ingin fokus berkarir. Dengan kesibukan GD menjalani tur konser bersama Big Bang, semakin sulit baginya dan Kiko untuk bertemu.

"Mereka berdua tipe orang yang fokus pada pekerjaan," kata sumber tersebut. "Sebelumnya, mereka sudah pernah putus lalu nyambung lagi. Tapi kali ini, mereka sudah memutuskan untuk tidak menggunakan emosi. Mereka tidak akan kembali bersama lagi."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...