Wednesday, 30 September 2015

Ada Adegan Mandi dan Kim Tae Hee Tak Sadarkan Diri di Teaser 'Yongpalyi' Ep 17




Setelah 2 bulan menemani pecinta K-Drama, "Yongpalyi" akan tamat minggu ini. Malam ini, Rabu (30/9) malam, SBS akan menayangkan episode 17 yang tak lain adalah 2 episode pamungkas "Yongpalyi".

Jelang penayangannya, SBS merilis teaser pendek yang memperlihatkan sekilas cerita di episode 17 nanti. Dalam teaser berdurasi setengah menit itu, penonton dapat melihat kejutan-kejutan yang bertentangan dengan apa yang sudah terjadi di episode 16.

Salah satunya adalah kemunculan Han Do Joon (Jo Hyun Jae) yang diceritakan telah mati di episode minggu lalu. Tak hanya itu, Yeo Jin (Kim Tae Hee) juga diperlihatkan jatuh pingsan dan tak sadarkan diri lagi.

Di sisi lain, Tae Hyun (Joo Won) diperlihatkan mengunjungi rumah istri Do Joon, Lee Chae young. Saat itu, Chae young sedang sibuk memandikan anak-anak kecil di sebuah rumah. Tae Hyun sendiri tersenyum manis melihat pemandangan harmonis tersebut.

Sementara itu, "Yongpalyi" akan berakhir di episode 18 yang tayang pada Kamis (1/10). "Yongpalyi" akan digantikan oleh "Village - Achiara's Secret" Moon Geun Young dan .

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...