Tuesday, 1 September 2015

Agensi Bantah Gary Kang Artis di Video Seks Yang Bocor




Setelah publik sibuk menebak-nebak siapakah artis Korea Selatan yang terlibat dalam bocornya video seks di internet beberapa waktu lalu, kini agensi Gary Kang (Kang Hee Gun) berusaha mengeluarkan bantahan jika pria yang ada di video tersebut adalah artisnya.

Agensi Gary, Leessang Company, dengan tegas membantah Gary bukanlah artis yang banyak dimaksud netter itu. Selain membantah, Leessang Company juga mengatakan akan menindak dengan tegas siapa yang awalnya menyebarkan rumor tentang Gary ini.

Kepada Naver, agensi mengatakan kali pertama mendengar berita tersebut, mereka sama sekali tidak meresponnya. Namun karena rumor mulai berkembang luas dan nama Gary dibawa-bawa, agensi memutuskan mereka harus merilis pernyataan resmi dan melakukan tindakan hukum.

Senin, 31 Agustus, agensi akhirnya merilis pernyataan membantah Gary adalah orang di video tersebut walau artisnya juga memiliki tato di tangan seperti pria yang ada di video itu. Bedanya, tato Gary berada di tangan kanannya, sementara pria dalam video itu memiliki tato di tangan kiri. Bentuk tato mereka sama.

Agensi bahkan mengatakan pria dalam video tersebut telah menghubungi mereka dan menunjukkan keseriusannya untuk membantu masalah hukum video yang bocor tersebut. Agensi telah menghubungi pihak kepolisian untuk menemukan siapa orang pertama yang menyebarkan video tersebut.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...