Agensi Klarifikasi Berita Eun Ji A Pink Bintangi Drama Sekolah 'Cheer Up'




Rabu (2/9) ramai pemberitaan tentang Eun Ji yang akan kembali ke layar kaca lewat drama baru. Eun Ji dikabarkan bakal comeback lewat drama sekolah berjudul "Cheer Up".

Fans yakin Eun Ji telah menerima tawaran peran yang diajukan padanya setelah Chorong menulis di fancafe-nya. Dalam postingan tersebut, Chorong mengatakan bahwa Eun Ji telah mengkonfirmasi keterlibatannya di "Cheer Up".

Namun, pernyataan Chorong itu mendapat bantahan dari agensinya. A Cube Entertainment membantah bahwa vokalis A Pink itu telah menerima tawaran untuk bermain di "Cheer Up".

"Belum ada yang dikonfirmasi," kata perwakilan agensi. "Memang benar Jung Eun Ji telah menerima tawaran untuk tampil di 'Cheer Up', tapi belum ada keputusan apapun."

"Cheer Up" sendiri merupakan drama sekolah tentang seorang ketua cheerleader, suasana sekolah yang penuh dengan kemunafikan dan irasionalitas serta hubungan guru dan murid. Jika benar menerima tawaran ini, Eun Ji akan memerankan tokoh ketua cheerleader tersebut.

Ketua cheerleader tersebut diceritakan sangat populer diantara teman-teman sekolahnya dan memiliki karakter yang aktif serta jujur. Namun di samping popularitasnya, Kang Yeon Du termasuk dalam kalangan siswa bodoh di sekolahnya.

Comments