Ailee Bikin Khawatir Pakai Gips dan Duduk di Kursi Roda di Bandara Argentina




Belum lama ini, Ailee sempat dikritik netter lantaran dinilai sebagai pengkhianat. Hal tersebut bermula saat Ailee memamerkan foto liburan ke Amerika ketika Korsel sedang berkonflik dengan Korut.

Kali ini, Ailee mengejutkan penggemar internasional dengan kabar buruk. Biasa tampil fresh dan ceria, Ailee malah terlihat sedang cedera saat berada di bandara.

Jumat (18/9), Ailee diketahui berada di bandara Argentina untuk menghadiri sebuah acara. Para penggemar Ailee di Argentina pun langsung menjemput idolanya itu beramai-ramai di bandara Buenos Aires.

Namun, fans terkejut lantaran Ailee tampak cedera saat tiba di bandara. Fans melihat Ailee duduk di kursi roda sambil kakinya di-gips.

Para penggemar pun langsung heboh dan khawatir melihat idolanya itu dalam keadaan kurang sehat. Namun tampaknya pelantun "Johnny" ini tak mau membuat fans sedih dengan keadaannya.


Saat muncul di bandara, Ailee malah tersenyum pada para penggemar yang sudah menunggunya. Ia bahkan dengan ceria menyapa balik penggemar yang berteriak menyambutnya datang.

Sementara itu, Ailee berada di Argentina untuk tampil di festival musik yang digelar hari ini, Sabtu (19/9). Selain Ailee, juga ada Kim Kyung Ho dan Jo Sung Mo yang akan tampil di acara tersebut.

Comments